Saturday 10 March 2012

Buruan Daftar di Politeknik Negeri Ujung Pandang 2012

Hellow teman - teman,,,, Politeknik Negeri Ujung Pandang" pasti nama PT ini  tidak begitu dikenal oleh sebagian masyarakat. Politeknik Negeri Ujung Pandang dulu merupakan salah satu bagian dari unhas tapi sekarang ini Politeknik Negeri Ujung Pandang telah memisahkan diri dari unhas, namun sekarng ini masih berada di kawasan unhas. Politeknik Negeri Ujung Pandang adalah PT yang mengajarkan teori serta skil. namun labih domina ke praktek walaupun PT ini tidak begitu diminati siswa - siswi seperti Layaknya Kampus unhas, namun jangan salah PT ini telah memproduk  banyak mahasiswa yang punya potensi cukup luar biasa. Dan sekarang ini PT telah membangun kampus baru yang memiliki anggaran sekitar 400 M lebih. kampus baru ini menggambarkan Green campus yang hanya barlantai 4 tingkat. dan baru - baru ini Politeknik Negeri Ujung Pandang berhasil menduduki peringkat 112 dari 352 PT Di indonesia. menarikan,,, Yeah Pt ini juga menyediakan banyak beasiswa, misalnya beasiwa bidik misi, dan salah satu penerima beasiswa ini adalah saya.
yeah untuk lebih mengenal lebih detailnya lagi mengenai Politeknik Negeri Ujung Pandang silahkan teman - teman datang di kampusnya atau silhkan baca ini klik Disini
 Jadi, bagi adik - adik yang berminat masuk  Politeknik Negeri Ujung Pandang bisa juga bertanya  ke saya. Dan bagi adik -adik yang merasa punya masalah pembiayan kuliah, ade bisa lewat  Jalur bidik Misi , Disini diperuntukan bagi siswa - siswi yang berperestasi tapi kurang mampu. Bagi adik yang berminat bisa bertanya sama saya, atau langsung datang ke kampus Politeknik Negeri Ujung Pandang.

Adik bisa menghubungi lewat email : murniuni@ymail.com
atau adik bisa langsung coment Poting kk ini..

0 comments:

Post a Comment

Komentarnya!!!!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...