Monday 5 March 2012

Jejak Langkahku


Jejak Langkahku

April 4th, 2009 by msbuster Setiap jejak langkah dalam hidupku.. ketika kuterlahir sampai detik ini aku menapak..
ada jejak keceriaan.. melompat manari bermain tersenyum tertawa dan menangis. aku tidak tau jejak apa saja itu. tapi terlihat keceriaan disetiap bekasnya, terlihat kegembiraan disetiap tapaknya. akhhh.. tidak ada beban disana, semua lepas, semua bebas. aku tidak mengerti apa itu hidup susah, apa itu kerja keras. yang ada hanya bekas bekas keceriaan.. kegembiraan. ternyata semua itu adalah jejak jejak masa kecilku.
kupandang satu bekas yang penuh kebahagiaan, ada sesuatu disana, kumulai mengenal dunia sebenarnya. kumulai mengerti arti sebuah perasaan. tapi kutidak perduli bagaimana setiap kehidupanku itu berjalan. aku berlari kesana, aku berjalan kesana, aku terbang  melewati satu pulau dan singgah dipulau yang lain. aku merasakan dekapan kasih sayang, pelukan penuh cinta. ini duniaku sekarang. indah setiap senyuman disekelilingmu membuatku merasa berarti. kutatap jejak itu.. aku tersenyum .. masa remajaku yang indah
kusentuh sebuah jejak, yang membekas dan tak ingin lepas dari setiap tapaknya. masih terlihat senyum dan bahagia disetiap jejak itu.. selangkah kupandang..tawa-tawa cerita..cerita-cerita i ndah.. sahabat sahabat yang penuh dengan cinta. sedkit kenakalan kulihat di jejak itu.. tapi tidak terlalu mengganggu ‘pikirku. Ada senyum disana.. tatapan indah disana.. kebahagiaan disana. kuihat bekas terakhir pada jejak itu.. air mata kesedihan luka dan kehancuran, hati yang hancur dan khilangan. kulihat jiwaku seperti terbawa dalam dunia kematian. cinta yang hilang.. kasih sayang yang pergi dan tak pernah kembali. penderitaan. …kupandang jejak itu .. kusentuh jejak itu,,, masih terasa luka itu. kulihat bayangan ibuku dijejak itu,… dia tersenyum.pergi untuk selamanya… tapi tak pernah hilang sedetikpun. ternyata itu adalah jejak mas SMA ku.
kumelangkah lagi mengikuti jejak yang semakin terang, disana ada cinta .. seseorang yang begitu membekas yang pernah pergi meninggalkanku dan tak mungkin kembali untukku. setiap jejak  kehilangan, disana ada satu wajah yang tidak pernah hilang. kulihat hati-hati yang terluka disana. kupandang hatiku yang terluka… dan hati mereka yang terluka. kulihat penyesalan disana. kulihat kehancuran disana. banyak kesedihan di setiap bekasnya. kegagalan, penderitaan. itu adalaj jejak jejak setiap langkah hidupku dalam satu kegagalan hidup yang tak pernah terlupakan.
kusentuh jejak yang masih hangat… kulihat perjuangan yang begitu berat, wajah-wajah yang tersenyum memberiku semangat, dan masih terlihat wajah-wajah luka disana. kulihat setiap perjuangan untuk bangkit dari setiap kegagalan. kulihat keinginan hidup disana. ada hati yang merasa sepi tapi tetap tersenyum. jejak itu berjuang melangkah melewati badai. menapak di batu batu yang tajam, kerikil - kerikil yang menusuk. jalan yang dingin dan membeku. jejak itu terus berjalan menuju satu pengharapan yang harus dicapai. jajak itu memandang ke depan….jejak perjuangan melewati gelap..melewati terpaan angin dan badai yang menghempasnya. tapi jejak itu tak ingin lagi gagal. jejak itu tak ingin lagi terlepas dari tempatnya menapak. jejak itu terluka dalam duri yang melekat ..setiap tetes darah tak lagi menghentikannya. dan saat ini aku berdiri diatas jejak itu. aku akan melangkah bersama jejak itu. kupandang jejak dibelakang.. dan tersenyum padanya. tetap lah disana… aku tak bisa membawa kalian bersamaku saat ini. jejak ini adalah milikku saat ini. kalian hanya jejak jejak yang pernah menghiasi setiap langkahku. kalian adalah jejak jejak yang membetuk aku saat ini……………

yeah itlah cerita yang cukp menarik yeah,,,,dari cerita ini,kita pun dapat sejuta ilmu,,,

Komentnya Gan!!!!!!


0 comments:

Post a Comment

Komentarnya!!!!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...