Sunday 11 March 2012

Empat Faktor Kepemimpinan

Empat Faktor Kepemimpinan

There are four major factors in leadership (US Army, 1983): Ada empat faktor utama dalam kepemimpinan (US Army, 1983):
Faktor Kepemimpinan

Leader Pemimpin

You must have an honest understanding of who you are, what you know, and what you can do. Anda harus memiliki pemahaman jujur ​​tentang siapa Anda, apa yang Anda ketahui, dan apa yang dapat Anda lakukan. Also, note that it is the followers, not the leader or someone else who determines if the leader is successful. Juga, perhatikan bahwa itu adalah pengikut, bukan pemimpin atau orang lain yang menentukan jika pemimpin berhasil. If they do not trust or lack confidence in their leader, then they will be uninspired. Jika mereka tidak percaya atau kurang percaya diri dalam pemimpin mereka, maka mereka akan bersemangat. To be successful you have to convince your followers, not yourself or your superiors, that you are worthy of being followed. Untuk menjadi sukses, Anda harus meyakinkan pengikut Anda, bukan diri sendiri atau atasan Anda, bahwa Anda layak diikuti.

Followers Pengikut

Different people require different styles of leadership. Orang yang berbeda memerlukan gaya kepemimpinan yang berbeda. For example, a new hire requires more supervision than an experienced employee. Sebagai contoh, seorang karyawan baru membutuhkan pengawasan lebih dari seorang karyawan yang berpengalaman. A person who lacks motivation requires a different approach than one with a high degree of motivation. Seseorang yang tidak memiliki motivasi membutuhkan pendekatan yang berbeda dari satu dengan tingkat tinggi motivasi. You must know your people! Anda harus tahu orang-orang Anda! The fundamental starting point is having a good understanding of human nature, such as needs, emotions, and motivation. Titik awal yang mendasar adalah memiliki pemahaman yang baik tentang sifat manusia, seperti kebutuhan, emosi, dan motivasi. You must come to know your employees' be, know, and do attributes. Anda harus datang untuk mengetahui karyawan Anda telah menjadi, tahu, dan melakukan atribut.

Communication Komunikasi

You lead through two-way communication . Anda memimpin melalui dua arah komunikasi . Much of it is nonverbal. Sebagian besar itu adalah nonverbal. For instance, when you “set the example,” that communicates to your people that you would not ask them to perform anything that you would not be willing to do. Misalnya, ketika Anda "memberi contoh," menyiratkan bahwa orang-orang Anda bahwa Anda tidak akan meminta mereka untuk melakukan apapun yang Anda tidak akan bersedia melakukan. What and how you communicate either builds or harms the relationship between you and your employees. Apa dan bagaimana Anda berkomunikasi baik membangun atau merusak hubungan antara Anda dan karyawan Anda.

Situation Situasi

All situations are different. Semua situasi berbeda. What you do in one situation will not always work in another. Apa yang Anda lakukan dalam satu situasi tidak akan selalu bekerja di negara lain. You must use your judgment to decide the best course of action and the leadership style needed for each situation. Anda harus menggunakan penilaian Anda untuk menentukan tindakan yang terbaik dan gaya kepemimpinan yang diperlukan untuk setiap situasi. For example, you may need to confront an employee for inappropriate behavior, but if the confrontation is too late or too early, too harsh or too weak, then the results may prove ineffective. Misalnya, Anda mungkin harus menghadapi seorang karyawan untuk perilaku yang tidak pantas, tetapi jika konfrontasi terlalu terlambat atau terlalu dini, terlalu keras atau terlalu lemah, kemudian hasilnya dapat terbukti tidak efektif.
Also note that the situation normally has a greater effect on a leader's action than his or her traits. Juga mencatat bahwa situasi biasanya memiliki efek lebih besar pada tindakan seorang pemimpin daripada-Nya atau sifat-sifat nya. This is because while traits may have an impressive stability over a period of time, they have little consistency across situations (Mischel, 1968). Hal ini karena sementara sifat mungkin memiliki stabilitas yang mengesankan selama periode waktu, mereka memiliki konsistensi sedikit menemukan situasi (Mischel, 1968). This is why a number of leadership scholars think the Process Theory of Leadership is a more accurate than the Trait Theory of Leadership . Inilah mengapa sejumlah sarjana kepemimpinan berpikir Teori Proses Kepemimpinan adalah lebih akurat daripada Teori Sifat Kepemimpinan.
Various forces will affect these four factors. Berbagai kekuatan akan mempengaruhi keempat faktor. Examples of forces are your relationship with your seniors, the skill of your followers, the informal leaders within your organization, and how your organization is organized. Contoh kekuatan adalah hubungan Anda dengan senior Anda, keterampilan pengikut Anda, pemimpin informal dalam organisasi Anda, dan bagaimana organisasi Anda terorganisir.

Boss or Leader? Boss atau Pemimpin?

Although your position as a manager, supervisor, lead, etc. gives you the authority to accomplish certain tasks and objectives in the organization (called Assigned Leadership ), this power does not make you a leader, it simply makes you the boss (Rowe, 2007). Meskipun posisi Anda sebagai manajer, supervisor, timah, dll memberikan kewenangan untuk menyelesaikan tugas-tugas tertentu dan tujuan dalam organisasi (disebut Kepemimpinan Ditugaskan), kekuatan ini tidak membuat Anda seorang pemimpin, itu hanya membuat Anda bos (Rowe, 2007). Leadership differs in that it makes the followers want to achieve high goals (called Emergent Leadership ), rather than simply bossing people around (Rowe, 2007). Kepemimpinan berbeda dalam bahwa itu membuat pengikut ingin mencapai tujuan yang tinggi (disebut Kepemimpinan Muncul), bukan hanya memerintah orang sekitar (Rowe, 2007). Thus you get Assigned Leadership by your position and you display Emergent Leadership by influencing people to do great things. Dengan demikian Anda mendapatkan Kepemimpinan Ditugaskan oleh posisi Anda dan Anda menampilkan Kepemimpinan Muncul dengan mempengaruhi orang untuk melakukan hal yang besar.
Muncul Kepemimpinan Kepemimpinan vs Ditugaskan

Bass' Theory of Leadership Bass 'Teori Kepemimpinan

Bass' theory of leadership states that there are three basic ways to explain how people become leaders (Stogdill, 1989; Bass, 1990). Teori bass 'kepemimpinan menyatakan bahwa ada tiga cara dasar untuk menjelaskan bagaimana orang menjadi pemimpin (Stogdill, 1989; Bass, 1990). The first two explain the leadership development for a small number of people. Dua yang pertama menjelaskan pengembangan kepemimpinan untuk sejumlah kecil orang. These theories are: Teori-teori ini adalah:
  • Some personality traits may lead people naturally into leadership roles. Beberapa ciri-ciri kepribadian dapat menyebabkan orang secara alami ke dalam peran kepemimpinan. This is the Trait Theory. Ini adalah Teori Trait.
  • A crisis or important event may cause a person to rise to the occasion, which brings out extraordinary leadership qualities in an ordinary person. Krisis atau peristiwa penting dapat menyebabkan seseorang untuk naik ke acara, yang memunculkan kualitas kepemimpinan yang luar biasa pada orang biasa. This is the Great Events Theory. Ini adalah Teori Acara Besar.
  • People can choose to become leaders. Orang dapat memilih untuk menjadi pemimpin. People can learn leadership skills. Orang bisa belajar keterampilan kepemimpinan. This is the Transformational or Process Leadership Theory. Ini adalah Transformational atau Teori Proses Kepemimpinan. It is the most widely accepted theory today and the premise on which this guide is based. Ini adalah teori yang paling banyak diterima hari ini dan premis yang panduan ini didasarkan.

Total Leadership Jumlah Kepemimpinan

What makes a person want to follow a leader? Apa yang membuat seseorang ingin mengikuti pemimpin? People want to be guided by those they respect and who have a clear sense of direction. Orang ingin dibimbing oleh orang yang mereka hormati dan yang memiliki arah yang jelas. To gain respect, they must be ethical. Untuk mendapatkan rasa hormat, mereka harus etis. A sense of direction is achieved by conveying a strong vision of the future. Rasa arah dicapai dengan menyampaikan visi yang kuat tentang masa depan.
When a person is deciding if she respects you as a leader, she does not think about your attributes, rather, she observes what you do so that she can know who you really are. She uses this observation to tell if you are an honorable and trusted leader or a self-serving person who misuses authority to look good and get promoted. Ketika seseorang memutuskan apakah ia menghormati Anda sebagai seorang pemimpin, ia tidak berpikir tentang atribut Anda, bukan, dia melihat apa yang Anda lakukan sehingga dia dapat mengetahui siapa Anda sebenarnya. Dia menggunakan observasi ini untuk mengetahui apakah Anda adalah seorang terhormat dan dipercaya pemimpin atau orang yang melayani diri sendiri yang menyalahgunakan wewenang untuk berpenampilan baik dan dipromosikan. Self-serving leaders are not as effective because their employees only obey them, not follow them. Melayani diri sendiri pemimpin yang tidak efektif karena karyawan mereka hanya menaati mereka, bukan mengikuti mereka. They succeed in many areas because they present a good image to their seniors at the expense of their workers. Mereka berhasil di banyak daerah karena mereka memberikan citra baik untuk senior mereka dengan mengorbankan para pekerja mereka.

Be Know Do Jadilah Tahu Apakah

The basis of good leadership is honorable character and selfless service to your organization. Dasar dari kepemimpinan yang baik adalah karakter terhormat dan pelayanan tanpa pamrih untuk organisasi Anda. In your employees' eyes, your leadership is everything you do that effects the organization's objectives and their well-being. Di mata karyawan Anda ', kepemimpinan Anda adalah semua yang Anda lakukan bahwa efek tujuan organisasi dan kesejahteraan mereka. Respected leaders concentrate on (US Army, 1983): Pemimpin dihormati berkonsentrasi pada (US Army, 1983):
  • what they are [ be ] (such as beliefs and character) apa yang mereka [akan] (seperti keyakinan dan karakter)
  • what they know (such as job, tasks, and human nature) apa yang mereka ketahui (seperti pekerjaan, tugas, dan sifat manusia)
  • what they do (such as implementing, motivating , and providing direction ). apa yang mereka lakukan (seperti pelaksanaan, memotivasi , dan memberikan arah ).
What makes a person want to follow a leader? Apa yang membuat seseorang ingin mengikuti pemimpin? People want to be guided by those they respect and who have a clear sense of direction. Orang ingin dibimbing oleh orang yang mereka hormati dan yang memiliki arah yang jelas. To gain respect, they must be ethical. Untuk mendapatkan rasa hormat, mereka harus etis. A sense of direction is achieved by conveying a strong vision of the future. Rasa arah dicapai dengan menyampaikan visi yang kuat tentang masa depan.

The Two Most Important Keys to Effective Leadership Dua Paling Penting Kunci Kepemimpinan Efektif

According to a study by the Hay Group, a global management consultancy, there are 75 key components of employee satisfaction (Lamb, McKee, 2004). Menurut sebuah studi oleh Hay Group, sebuah konsultan manajemen global, ada 75 komponen kunci dari kepuasan karyawan (Lamb, McKee, 2004). They found that: Mereka menemukan bahwa:
  • Trust and confidence in top leadership was the single most reliable predictor of employee satisfaction in an organization. Kepercayaan dan keyakinan dalam kepemimpinan atas adalah prediktor paling dapat diandalkan tunggal dari kepuasan karyawan dalam suatu organisasi.
  • Effective communication by leadership in three critical areas was the key to winning organizational trust and confidence: Komunikasi yang efektif oleh kepemimpinan dalam tiga bidang kritis adalah kunci untuk memenangkan kepercayaan organisasional dan kepercayaan diri:
    1. Helping employees understand the company's overall business strategy. Membantu karyawan memahami strategi bisnis perusahaan secara keseluruhan.
    2. Helping employees understand how they contribute to achieving key business objectives. Membantu karyawan memahami bagaimana mereka berkontribusi untuk mencapai tujuan bisnis utama.
    3. Sharing information with employees on both how the company is doing and how an employee's own division is doing — relative to strategic business objectives. Berbagi informasi dengan karyawan di kedua bagaimana perusahaan melakukan dan bagaimana divisi sendiri seorang karyawan melakukan - relatif terhadap tujuan bisnis strategis.
So in a nutshell — you must be trustworthy and you have to be able to communicate a vision of where the organization needs to go. Jadi singkatnya - Anda harus dapat dipercaya dan Anda harus dapat mengkomunikasikan visi di mana organisasi perlu pergi. The next section, Principles of Leadership , ties in closely with this key concept. Bagian selanjutnya, Prinsip Kepemimpinan, hubungan dalam erat dengan konsep kunci.

Principles of Leadership Prinsip Kepemimpinan

To help you be, know, and do, follow these eleven principles of leadership (US Army, 1983). Untuk membantu Anda menjadi, tahu, dan lakukan, ikuti sebelas prinsip kepemimpinan (US Army, 1983). The later chapters in this Leadership guide expand on these principles and provide tools for implementing them: Bab-bab kemudian dalam panduan Kepemimpinan memperluas prinsip-prinsip dan menyediakan alat untuk menerapkannya:
  1. Know yourself and seek self-improvement - In order to know yourself, you have to understand your be, know, and do, attributes. Mengenal diri sendiri dan mencari perbaikan diri - Dalam rangka untuk mengenal diri sendiri, Anda harus memahami menjadi Anda, tahu, dan lakukan, atribut. Seeking self-improvement means continually strengthening your attributes. Mencari perbaikan diri berarti terus memperkuat atribut Anda. This can be accomplished through self-study, formal classes, reflection, and interacting with others. Hal ini dapat dicapai melalui belajar-sendiri, kelas formal, refleksi, dan berinteraksi dengan orang lain.
  2. Be technically proficient - As a leader, you must know your job and have a solid familiarity with your employees' tasks. Jadilah ahli teknis - Sebagai seorang pemimpin, Anda harus tahu pekerjaan Anda dan memiliki keakraban yang solid dengan tugas karyawan Anda.
  3. Seek responsibility and take responsibility for your actions - Search for ways to guide your organization to new heights. Mencari tanggung jawab dan mengambil tanggung jawab atas tindakan Anda - Mencari cara untuk membimbing organisasi Anda ke ketinggian baru. And when things go wrong, they always do sooner or later — do not blame others. Dan bila ada yang salah, mereka selalu melakukan cepat atau lambat - jangan menyalahkan orang lain. Analyze the situation, take corrective action, and move on to the next challenge. Menganalisa situasi, mengambil tindakan korektif, dan beralih ke tantangan berikutnya.
  4. Make sound and timely decisions - Use good problem solving, decision making, and planning tools. Membuat keputusan yang baik dan tepat waktu - Gunakan pemecahan masalah yang baik, pengambilan keputusan, dan merencanakan alat.
  5. Set the example - Be a good role model for your employees. Memberi contoh - Jadilah teladan yang baik bagi karyawan Anda. They must not only hear what they are expected to do, but also see. We must become the change we want to see - Mahatma Gandhi Mereka tidak hanya harus mendengar apa yang mereka diharapkan untuk dilakukan, tetapi juga melihat Kita harus menjadi perubahan yang ingin kita lihat -. Mahatma Gandhi
  6. Know your people and look out for their well-being - Know human nature and the importance of sincerely caring for your workers. Tahu orang dan melihat keluar untuk baik makhluk-mereka - Mengenal sifat manusia dan pentingnya tulus merawat pekerja Anda.
  7. Keep your workers informed - Know how to communicate with not only them, but also seniors and other key people. Jauhkan pekerja Anda informasi - Tahu bagaimana berkomunikasi dengan tidak hanya mereka, tapi juga manula dan orang penting lainnya.
  8. Develop a sense of responsibility in your workers - Help to develop good character traits that will help them carry out their professional responsibilities. Mengembangkan rasa tanggung jawab pada pekerja Anda - Bantuan untuk mengembangkan karakter yang baik yang akan membantu mereka melaksanakan tanggung jawab profesional mereka.
  9. Ensure that tasks are understood, supervised, and accomplished - Communication is the key to this responsibility. Pastikan tugas dimengerti, diawasi, dan dicapai - Komunikasi adalah kunci untuk tanggung jawab ini.
  10. Train as a team - Although many so called leaders call their organization, department, section, etc. a team; they are not really teams...they are just a group of people doing their jobs. Kereta sebagai tim - Meskipun pemimpin sehingga banyak disebut sebut organisasi, departemen, bagian, dll tim, mereka tidak benar-benar tim ... mereka hanya sekelompok orang yang melakukan pekerjaan mereka.
  11. Use the full capabilities of your organization - By developing a team spirit, you will be able to employ your organization, department, section, etc. to its fullest capabilities. Gunakan kemampuan penuh dari organisasi Anda - Dengan mengembangkan semangat tim, Anda akan dapat mempekerjakan organisasi Anda, departemen, bagian, dll untuk kemampuan maksimal.

Attributes of Leadership Atribut Kepemimpinan

If you are a leader who can be trusted, then those around you will grow to respect you. Jika Anda adalah seorang pemimpin yang bisa dipercaya, maka orang di sekitar Anda akan tumbuh untuk menghormati Anda. To be such a leader, there is a Leadership Framework to guide you: Untuk menjadi seperti seorang pemimpin, ada Kerangka Kepemimpinan untuk membimbing Anda:

BE KNOW DO HARUS TAHU DO

BE a professional. BE seorang profesional. Examples: Be loyal to the organization, perform selfless service, take personal responsibility. Contoh: Jadilah loyalitas terhadap organisasi, melakukan pelayanan tanpa pamrih, mengambil tanggung jawab pribadi.
BE a professional who possess good character traits. BE seorang profesional yang memiliki baik karakter sifat. Examples: Honesty, competence, candor, commitment, integrity, courage, straightforwardness, imagination. Contoh: Kejujuran, kompetensi, kejujuran, komitmen, integritas, keberanian, keterusterangan, imajinasi.
KNOW the four factors of leadership — follower, leader, communication, situation. TAHU empat faktor kepemimpinan - pengikut, pemimpin, komunikasi, situasi.
KNOW yourself. TAHU sendiri. Examples: strengths and weakness of your character, knowledge, and skills. Contoh: kekuatan dan kelemahan karakter, pengetahuan, dan keterampilan.
KNOW human nature. TAHU sifat manusia. Examples: Human needs, emotions, and how people respond to stress. Contoh: Kebutuhan manusia, emosi, dan bagaimana orang menanggapi stres.
KNOW your job. TAHU pekerjaan Anda. Examples: be proficient and be able to train others in their tasks. Contoh: mahir dan mampu melatih orang lain dalam tugas-tugas mereka.
KNOW your organization. TAHU organisasi Anda. Examples: where to go for help, its climate and culture, who the unofficial leaders are. Contoh: di mana mencari bantuan, iklim dan budaya, yang para pemimpin tidak resmi adalah.
DO provide direction . DO memberikan arah . Examples: goal setting, problem solving, decision making, planning. Contoh: penetapan tujuan, pemecahan masalah, pengambilan keputusan, perencanaan.
DO implement. DO melaksanakan. Examples: communicating , coordinating, supervising, evaluating. Contoh: berkomunikasi , mengkoordinasi, mengawasi, mengevaluasi.
DO motivate. DO memotivasi. Examples: develop morale and esprit de corps in the organization, train, coach, counsel. Contoh: mengembangkan moral dan kebanggaan karyawan pada organisasi kereta api, nasihat pelatih,.

Environment Lingkungan

Every organization has a particular work environment, which dictates to a considerable degree how its leaders respond to problems and opportunities. Setiap organisasi memiliki lingkungan kerja tertentu, yang mendikte untuk pada tingkat yang bagaimana para pemimpinnya menanggapi masalah dan peluang. This is brought about by its heritage of past leaders and its present leaders. Hal ini disebabkan oleh warisan dari masa lalu pemimpin dan pemimpin yang sekarang.

Goals, Values, and Concepts Tujuan, Nilai, dan Konsep

Leaders exert influence on the environment via three types of actions: Pemimpin memberikan pengaruh pada lingkungan melalui tiga jenis tindakan:
  1. The goals and performance standards they establish. Tujuan dan standar kinerja mereka membangun.
  2. The values they establish for the organization. Nilai-nilai mereka menetapkan bagi organisasi.
  3. The business and people concepts they establish. Konsep bisnis dan orang yang mereka buat.
Successful organizations have leaders who set high standards and goals across the entire spectrum, such as strategies, market leadership, plans, meetings and presentations, productivity, quality, and reliability. Organisasi yang sukses memiliki pemimpin yang menetapkan standar tinggi dan tujuan di seluruh spektrum, seperti strategi, kepemimpinan pasar, rencana, rapat dan presentasi, produktivitas, kualitas, dan kehandalan.
Values reflect the concern the organization has for its employees, customers, investors, vendors, and surrounding community. Nilai mencerminkan keprihatinan organisasi memiliki bagi karyawan, pelanggan, investor, vendor, dan masyarakat sekitar. These values define the manner in how business will be conducted. Nilai-nilai ini menentukan cara di bagaimana bisnis akan dilakukan.
Concepts define what products or services the organization will offer and the methods and processes for conducting business. Konsep menentukan apa produk atau jasa organisasi akan menawarkan dan metode dan proses untuk melakukan bisnis.
These goals, values, and concepts make up the organization's personality or how the organization is observed by both outsiders and insiders. Tujuan-tujuan, nilai, dan konsep membentuk kepribadian organisasi atau bagaimana organisasi diamati oleh orang luar dan orang dalam. This personality defines the roles, relationships, rewards, and rites that take place. Kepribadian ini mendefinisikan peran, hubungan, penghargaan, dan ritual yang terjadi.

Roles and Relationships Peran dan Hubungan

Roles are the positions that are defined by a set of expectations about behavior of any job incumbent. Peran adalah posisi yang didefinisikan oleh satu set harapan tentang perilaku dari setiap kewajiban pekerjaan. Each role has a set of tasks and responsibilities that may or may not be spelled out. Setiap peran memiliki seperangkat tugas dan tanggung jawab yang mungkin atau tidak boleh dibilang. Roles have a powerful effect on behavior for several reasons, to include money being paid for the performance of the role, there is prestige attached to a role, and a sense of accomplishment or challenge. Peran memiliki efek yang kuat pada perilaku karena beberapa alasan, untuk memasukkan uang yang dibayarkan untuk kinerja peran, ada prestise yang melekat pada peran, dan rasa keberhasilan atau tantangan.
Relationships are determined by a role's tasks. Hubungan ditentukan oleh tugas peran itu. While some tasks are performed alone, most are carried out in relationship with others. Sementara beberapa tugas dilakukan sendiri, sebagian besar dilakukan dalam hubungan dengan orang lain. The tasks will determine who the role-holder is required to interact with, how often, and towards what end. Tugas-tugas akan menentukan siapa yang peran-pemegang diperlukan untuk berinteraksi dengan, seberapa sering, dan terhadap apa akhir. Also, normally the greater the interaction, the greater the liking. Juga, biasanya semakin besar interaksi, semakin besar keinginan tersebut. This in turn leads to more frequent interaction. Hal ini pada gilirannya menyebabkan interaksi lebih sering. In human behavior, its hard to like someone whom we have no contact with, and we tend to seek out those we like. Dalam perilaku manusia, yang sulit untuk menyukai seseorang yang kita tidak memiliki kontak dengan, dan kita cenderung untuk mencari mereka yang kita sukai. People tend to do what they are rewarded for, and friendship is a powerful reward. Orang cenderung melakukan apa yang mereka dihargai untuk, dan persahabatan adalah hadiah kuat. Many tasks and behaviors that are associated with a role are brought about by these relationships. Banyak tugas dan perilaku yang berkaitan dengan peran yang disebabkan oleh hubungan ini. That is, new task and behaviors are expected of the present role-holder because a strong relationship was developed in the past, either by that role-holder or a prior role-holder. Artinya, tugas baru dan perilaku yang diharapkan dari masa sekarang peran-pemegang karena hubungan yang kuat dikembangkan di masa lalu, baik oleh yang pemegang peran atau sebelum peran-pemegang.

Culture and Climate Budaya dan Iklim

There are two distinct forces that dictate how to act within an organization: culture and climate . Ada dua kekuatan yang berbeda yang mendikte bagaimana harus bertindak dalam sebuah organisasi: budaya dan iklim .
Each organization has its own distinctive culture. Setiap organisasi memiliki budaya tersendiri. It is a combination of the founders, past leadership, current leadership, crises, events, history, and size (Newstrom, Davis, 1993). Ini adalah kombinasi dari pendiri, kepemimpinan masa lalu, kepemimpinan saat ini, krisis, peristiwa, sejarah, dan ukuran (Newstrom, Davis, 1993). This results in rites : the routines, rituals, and the “way we do things.” These rites impact individual behavior on what it takes to be in good standing (the norm) and directs the appropriate behavior for each circumstance. Hal ini menyebabkan ritus: rutinitas, ritual, dan "cara kita melakukan sesuatu." Ini perilaku ritual dampak individu pada apa yang diperlukan untuk berada dalam performa yang baik (norma) dan mengarahkan perilaku yang sesuai untuk setiap keadaan.
The climate is the feel of the organization, the individual and shared perceptions and attitudes of the organization's members (Ivancevich, Konopaske, Matteson, 2007). Iklim yang nuansa organisasi, persepsi individu dan sikap bersama dan anggota organisasi (Ivancevich, Konopaske, Matteson, 2007). While the culture is the deeply rooted nature of the organization that is a result of long-held formal and informal systems, rules, traditions, and customs; climate is a short-term phenomenon created by the current leadership. Sementara budaya adalah sifat berakar dari organisasi yang merupakan hasil dari lama dipegang sistem formal dan informal, peraturan, tradisi, dan adat istiadat; iklim merupakan fenomena jangka pendek dibuat oleh kepemimpinan saat ini. Climate represents the beliefs about the “feel of the organization” by its members. Iklim merupakan keyakinan tentang "nuansa organisasi" oleh para anggotanya. This individual perception of the “feel of the organization” comes from what the people believe about the activities that occur in the organization. Persepsi individu dari "merasa organisasi" berasal dari apa yang orang percaya tentang aktivitas yang terjadi dalam organisasi. These activities influence both individual and team motivation and satisfaction, such as: Kegiatan ini mempengaruhi baik motivasi individu dan tim dan kepuasan, seperti:
  • How well does the leader clarify the priorities and goals of the organization? Seberapa baik pemimpin memperjelas prioritas dan tujuan organisasi? What is expected of us? Apa yang diharapkan dari kita?
  • What is the system of recognition, rewards, and punishments in the organization? Apa sistem pengakuan, penghargaan, dan hukuman dalam organisasi?
  • How competent are the leaders? Bagaimana kompeten adalah pemimpin?
  • Are leaders free to make decisions? Apakah pemimpin bebas untuk membuat keputusan?
  • What will happen if I make a mistake? Apa yang akan terjadi jika saya melakukan kesalahan?
Organizational climate is directly related to the leadership and management style of the leader, based on the values, attributes, skills, and actions, as well as the priorities of the leader. Iklim organisasi adalah langsung berhubungan dengan gaya kepemimpinan dan manajemen pemimpin, berdasarkan nilai-nilai, atribut, keterampilan, dan tindakan, serta prioritas pemimpin. Compare this to “ethical climate” — the feel of the organization about the activities that have ethical content or those aspects of the work environment that constitute ethical behavior. Bandingkan ini dengan "iklim etis" - nuansa organisasi tentang kegiatan yang memiliki konten etis atau aspek-aspek lingkungan kerja yang merupakan perilaku etis. The ethical climate is the feel about whether we do things right; or the feel of whether we behave the way we ought to behave. Iklim etis adalah nuansa tentang apakah kita melakukan hal yang benar, atau nuansa apakah kita berperilaku dengan cara kita harus berperilaku. The behavior (character) of the leader is the most important factor that impacts the climate. Perilaku (karakter) dari pemimpin adalah faktor yang paling penting yang mempengaruhi iklim.
On the other hand, culture is a long-term, complex phenomenon. Di sisi lain, budaya adalah jangka panjang, fenomena kompleks. Culture represents the shared expectations and self-image of the organization. Budaya merupakan harapan bersama dan citra diri organisasi. The mature values that create tradition or the “way we do things here.” Things are done differently in every organization. Nilai matang yang membuat tradisi atau "cara kita melakukan sesuatu di sini." Hal yang dilakukan secara berbeda di setiap organisasi. The collective vision and common folklore that define the institution are a reflection of culture. Cerita rakyat kolektif visi dan umum yang mendefinisikan lembaga merupakan refleksi budaya. Individual leaders, cannot easily create or change culture because culture is a part of the organization. Pemimpin individu, tidak dapat dengan mudah membuat atau mengubah budaya karena budaya adalah bagian dari organisasi. Culture influences the characteristics of the climate by its effect on the actions and thought processes of the leader. Budaya mempengaruhi karakteristik iklim dengan efeknya pada tindakan dan proses berpikir dari pemimpin. But, everything you do as a leader will affect the climate of the organization. Tapi, semua yang Anda lakukan sebagai seorang pemimpin akan mempengaruhi iklim organisasi.
For information on culture, see Long-Term Short-Term Orientation Untuk informasi mengenai budaya, lihat Jangka Panjang Jangka Pendek Orientasi

The Process of Great Leadership Proses Kepemimpinan Besar

The road to great leadership (Kouzes & Posner, 1987) that is common to successful leaders: Jalan menuju kepemimpinan yang besar (Kouzes & Posner, 1987) yang umum bagi pemimpin yang sukses:
  • Challenge the process - First, find a process that you believe needs to be improved the most. Tantang proses - Pertama, menemukan sebuah proses yang Anda percaya perlu ditingkatkan yang paling.
  • Inspire a shared vision - Next, share your vision in words that can be understood by your followers. Menginspirasi visi bersama - Berikutnya, berbagi visi Anda dengan kata yang dapat dimengerti oleh pengikut Anda.
  • Enable others to act - Give them the tools and methods to solve the problem. Memungkinkan orang lain untuk bertindak - Beri mereka alat dan metode untuk memecahkan masalah.
  • Model the way - When the process gets tough, get your hands dirty. Memodelkan jalan - Ketika proses menjadi sulit, mendapatkan tangan Anda kotor. A boss tells others what to do, a leader shows that it can be done. Seorang bos memberitahu orang lain apa yang harus dilakukan, seorang pemimpin menunjukkan bahwa itu bisa dilakukan.
  • Encourage the heart - Share the glory with your followers' hearts, while keeping the pains within your own. Mendorong jantung - Bagi kemuliaan dengan hati pengikut Anda, sekaligus menjaga rasa sakit di dalam Anda sendiri.

0 comments:

Post a Comment

Komentarnya!!!!!!!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...